Alaku
Alaku

Jangkar RD Se Kota Palembang Deklarasi, Dukung Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam

Cloud Hosting Indonesia

Sumsel.RadarInformasinews.com, Palembang – Calon Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa M.Si hadiri Deklarasi Jaringan Akar Rumput Ratu Dewa (JANGKAR RD) se-Kota Palembang yang di gelar di Gracias Resto & Cafe jalan Pangeran SW Subekti nomor 147, 26 Ilir Palembang, Selasa (17/09/2024).

tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina Jangkar RD, Bung Enho, Ketua Umum Jangkar RD, Alexander, 250 massa dari 18 Kecamatan yang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Sekretaris Kecamatan (Sekcam), dan Bendahara Kecamatan. Serta dari 107 Kelurahan yang terdiri dari Koordinator Kelurahan (Korlur), Sekretaris Kelurahan (Seklur), dan Bendahara Kelurahan se Kota Palembang.

Ratu Dewa berharap usai di deklarasi Jangkar RD menjadi pondasi yang kokoh untuk mengantarkannya menjadi Walikota Palembang.

“Kami yakin dan percaya mulai dari sekarang sampai perjuangan kita nanti akan banyak pengorbanan pikiran, perasaan, waktu, bahkan tidak sedikit pengorbanan materi. Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, saya mohon doanya, restunya, serta dukungannya yang tergabung dalam sebuah team, tergabung dalam sebuah relawan untuk mengantarkan RDPS, dan menjadikan kota Palembang agar lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Tak lupa, RD berpesan untuk menjadi orang sukses itu butuh perjuangan dan pengorbanan karena tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, dan tidak ada kesuksesan tanpa dorongan doa dari kedua orang tua khususnya ibu.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina Jangkar RD, Bung Enho mengatakan, Jaringan Akar Rumput Ratu Dewa berkomitmen Satu Tekad, Satu Tujuan siap untuk mengakar sampai tingkat RT di kota Palembang memenangkan Bapak Drs H Ratu Dewa, M.Si dan Bapak Prima Salam SH.,MM., menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2025-2030.

Hal senada disampaikan oleh Alexander selaku Ketua Umum Jaringan Akar Rumput Ratu Dewa menyampaikan bahwa sesuai arahan Dewan Pembina Jangkar RD untuk terus mengakar hingga tingkat RT. JANGKAR RD mengakar di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan se Kota Palembang, serta siap bergotong royong untuk menjadikan Ratu Dewa menjadi orang nomor satu di kota Palembang. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *