Alaku
Alaku

Kormi Kota Palembang Ajak Warga Kalidoni Senam Sehat Bersama Ratu Dewa

Cloud Hosting Indonesia

RadarInformasinews.com. Palembang – Pj Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa M.Si menghadiri Senam sehat yang di selenggarakan oleh Kormi kota Palembang di SDN 176 jalan Prajurit Nazaruddin Kecamatan Kalidoni, Minggu (16/06/2024).

Senam sehat bersama Pj Walikota dan Kormi kota Palembang ini digelar dalam rangka memperingati HUT kota Palembang ke-1341 tahun, senam sehat ini diharapkan tidak hanya memberikan kesehatan saja tapi juga memberikan kebahagiaan, kebugaran bagi masyarakat kota Palembang khususnya warga yang mengikuti senam sehat.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa mengatakan, Melalui senam bersama ini diharapkan dapat terjalin kebersamaan, kekeluargaan, tali silaturahmi, dan yang penting menjadi sehat semua karena sehat itu adalah pintu rezeki.

“Dalam kesempatan ini, kami mohon dukungannya kepada masyarakat karena di HUT Palembang ke 1341 bukan usia yang muda tetapi usia yang sudah cukup matang. Maka dari itu apapun program yang dilaksanakan bisa didukung oleh semua masyarakat kota Palembang, dan dapat bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada,” Ujar mantan Sekda kota Palembang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kormi kota Palembang Zulfikar Muharammi menambahkan, Kormi kota Palembang menginginkan masyarakat Indonesia ini khususnya kota Palembang Sehat, Bugar, Gembira. Bukan hanya sehat, bukan bukan hanya bugar masyarakat, tapi juga gembira masyarakatnya.

“Tujuan kami adalah membuat masyarakat gembira, salah satunya kita menyelenggarakan acara senam bersama ini dengan beberapa doorprise yang sudah kita siapkan untuk masyarakat. Jika kita lihat umur kota Palembang ini yang sudah sangat tua yakni 1341, rasanya tidak sesuai dengan kemajuan kota Palembang,” Ujarnya

Sebagai bagian dari warga kota Palembang, Zulfikar Muharammi sangat berharap kedepannya masalah-masalah yang ada di kota Palembang ini akan dientaskan oleh kepemimpinan yang baru, yang akan sama-sama dipilih masyarakat kota Palembang pada saat Pilkada 2024 tepatnya 27 November 2024.

“Kami berharap masyarakat kota Palembang akan mendapatkan pimpinan yang amanah, sangat peduli kepada masyarakat, bisa mengentaskan masalah-masalah yang ada di lingkungan masyarakat. Dan kami yakin semua itu bisa dientaskan oleh Bapak Pj. Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa M.Si, mudah-mudahan Beliau ke depan bisa memimpin kota Palembang dengan bijak, dengan visioner yang tinggi, dan mempunyai kepedulian kepada masyarakat yang tinggi,” Pungkasnya.( Rudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *