Alaku
Alaku

Universitas IBA Resmi Lantik Esty Naruliza SE.,M.P Jadi Dekan Fakultas Ekonomi

Cloud Hosting Indonesia

Sumsel.Radarinformasinews.com, Palembang – Universitas IBA menggelar pelantikan Rektor, Pejabat Struktural Universitas dan Fakultas di Lingkungan Universitas IBA Periode 2024-2028 yang di gelar di gelar Gedung Universitas IBA Lantai 1, Rabu (18/9/2024)

Ketua Yayasan IBA, Fahman Irfan Bajumi secara resmi melantik Dr. Lily Rahmawati Harahap, SE., MM sebagai Rektor Universitas IBA. Selain melantik Rektor, Ketua Yayasan IBA juga melantik para Wakil Rektor, Pejabat Struktural Universitas, Para Dekan dan Pejabat Struktural Fakultas di lingkungan Universitas IBA.

Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan oleh Civitas Akademika Universitas IBA. Rangkaian acara pelantikan juga disertai pengambilan sumpah jabatan yang sebelumnya diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Rektor Universitas IBA oleh Wakil Ketua Yayasan IBA, Syahroji Karta, SH.,MH.

Esty Naruliza SE.MP selaku Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2024-2028 mengatakan, kegiatan hari ini adalah pelantikan rektor beserta wakil dan unsur pimpinan di perguruan tinggi Universitas IBA

“Di Universitas IBA ini ada 4 fakultas, diantaranya: Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Tehnik, dan Fakultas Pertanian. Kami berharap mudah-mudahan Universitas IBA kedepan bisa lebih maju di era baru masa kepemimpinan kita,” Ujar Esty.

Selain itu, Pihaknya juga berharap Universitas IBA bisa bertambah baik mulai dari Akreditasinya, program studinya, serta mahasiswa yang struktur signifikan dengan kapasitas tertentu yang di miliki Universitas IBA.

“Dan tentunya, mudah-mudahan Universitas IBA jadi lebih baik Kedepan khususnya di L2 Dikti wilayah dua Sumatera Selatan,” Pungkasnya (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *